Penanganan Keluhan

PT. Damasraya Sawit Lestari berkomitmen untuk menanggapi dengan cepat setiap keluhan yang diajukan terhadap kegiatan operasional kami ataupun pemasok kami, dan melaporkannya secara terbuka ke publik. Kami terus mengembangkan prosedur penanganan keluhan untuk menyelesaikan semua keluhan dan konflik terkait pemangku kepentingan, seperti konflik lahan, konflik sosial, masalah hak asasi manusia, masalah ketenagakerjaan, dan lain-lain.

Prosedur ini mencakup pedoman dalam penanganan keluhan terkait praktik keberlanjutan di seluruh rantai pasokan serta tata kelola operasional kami. Saluran untuk menyampaikan keluhan dan pengaduan berikut tersedia untuk mendukung transparansi bisnis.


Semua laporan bersifat rahasia dan jika diangap sesuai, pembaharuan/update akan tersedia untuk umum sesuai Mekanisme Keluhan kami. Pengajuan pengaduan harus menggunakan formulir pengajuan pengaduan dapat diunduh di sini.

Selain memeriksa dan memberikan tanggapan terhadap setiap keluhan/pengaduan yang diajukan, PT. Damasraya Sawit Lestari menghargai setiap masukan dari para pemangku kepentingan kami sebagai sarana bagi perusahaan dalam meningkatkan transparansi rantai pasokan dan membantu pemantauan kemajuan pelaksanaan Kebijakan Keberlanjutan kami.